Breaking News

Armand Maulana ungkap banyak talenta muda dari ajang pencarian bakat


MEDAN POS ,  Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana mengaku saat ini banyak talenta-talenta muda di dunia tarik suara. Oleh sebab itu tak salah jika banyak ajang pencarian bakat yang dibuat untuk mencari para penyanyi berbakat. Salah satunya adalah ajang BUMN Got Talent. Armand Maulana sendiri menjadi pengisi ajang tersebut.

Armand Maulana mengaku senang dengan banyaknya ajang pencarian bakat. Armand Maulana menilai, acara yang digelar Forum Humas BUMN (FH BUMN) itu berpotensi memunculkan talenta baru di bidang olahraga dan seni.

"Kelihatan talent-talent yang bagus muncul dalam acara ini. Ajang ini bagus, mudah-mudahan ke depan makin bagus dan melahirkan penyanyi-penyanyi baru," tutur Armand Maulana, usai penutupan Porseni BUMN 2018 di kantor PLN Pusat, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dilanjutkan oleh Armand Maulana, ajang ini  lebih gampang dalam menilai peserta karena hanya diikuti 149 anak perusahaan BUMN. "Pesertanya kan juga terbatas jadi lebih gampang lah," tukasnya.

Porseni BUMN 2018 dimulai sejak 13 April dan berakhir pada 2 Mei lalu. Ajang tahunan ini digagas oleh FH BUMN di bawah Kementerian BUMN dan diikuti 149 perusahaan BUMN di Indonesia.

Rangkaian acara Porseni BUMN 2018 ini akan ditutup dengan pembagian hadiah dari cabang BUMN Got Talent, tersisa 4 (empat) cabang, yakni Tari Daerah, Solo Vocal, Vocal Group dan Band.

BNI keluar sebagai juara solo vokal, sementara untuk kategori tari daerah dimenangkan oleh perwakilan Bank Mandiri. Sedangkan, vokal grup dimenangkan Bank BTN, dan juara 1 band diraih oleh Pelindo II. (*)

Tidak ada komentar